Categories
Tekno

Game Mobile iOS vs Android Bag5

Game Mobile iOS vs Android ala FIN888 – Namun, jailbreak biasanya tak bisa dilakukan untuk perangkat dengan sistem operasi iOS terbaru karena adanya sistem keamanaan baru yang sulit ditembus. Sementara pada Android, mendapatkan game dengan cara ilegal lebih mudah dilakukan. Pasalnya, Anda bisa mencari file installer game yang Anda mau di berbagai website dengan cara yang sangat mudah. File tersebut hanya perlu dimasukkan ke dalam perangkat, lalu install seperti biasa. Game serius vs game kasual Apabila Anda lebih membutuhkan dan lebih sering memainkan game kasual dengan tujuan untuk hiburan di saat senggang, Anda tak perlu membeli perangkat iOS.

Android memiliki banyak game kasual yang bisa didapat secara gratis. Dalam sehari, setidaknya ada 20 hingga 30 game yang dirilis di Google Play Store. Kebanyakan game tersebut adalah game kasual yang bisa dimainkan dengan santai. Sebaliknya, menemukan game serius di Android jauh lebih sulit. Dalam hal ini, iOS adalah jagonya. iOS memiliki banyak judul game ternama berkualitas yang dibuat dengan sangat serius layaknya game konsol. Game tersebut memiliki alur cerita yang baik dan menarik, visual memukau, serta gameplay yang mudah dimainkan di perangkat layar sentuh.

Ketiga hal tersebut menjadi jurus pamungkas untuk menggaet gamer mobile yang membutuhkan game mobile dengan kualitas yang menyerupai game konsol. Merebut perhatian fans dan pengembang Kunci utama meraih kesuksesan dalam pertarungan game mobile adalah mendapatkan prioritas dari gamer dan pengembang. iOS tidak memiliki banyak pilihan perangkat, namun menjadi anak emas pengembang game karena ekosistemnya yang mendukung. Gamer iOS rata­rata lebih royal dalam membelanjakan uangnya untuk kebutuhan game.

Hal ini mempengaruhi angka pembajakan game yang terjadi. Sementara pada platform Android, tingginya angka pembajakan game membuat pengembang game menjadikan Android sebagai pilihan kedua untuk merilis game yang mereka buat. Mereka akan merilis game di iOS terlebih dahulu untuk mendapat keuntungan utama, selanjutnya baru merilis di Android tanpa berharap mendapat keuntungan besar. Gameloft merilis Modern Combat 5 untuk iOS, Android, dan Windows Phone. Game ini menjadi game shooter mobile multi=platform terbaik saat ini.

Sumber : https://net89.net/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *