Categories
Berita

Smartfren Andromax G2 Limited Edition – Layar Lebar, Multimedia Gahar

Smartfren Andromax G2 Limited Edition – Layar Lebar, Multimedia Gahar

Punya ponsel terjangkau yang powerful kini bisa jadi kenyataan. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Tinggal bawa uang sejutaan, lalu datangi konter langganan, ponsel Smartfren Andromax G2 Limited Edition sudah hadir dalam genggaman. Powerful Mana buktinya Masih belum percaya, SINYAL jabarin dulu fitur unggulannya. Smartfren Andromax G2 Limited Edition memiliki prosesor Quad Core Snapdragon 1,2 GHz, Dual Camera 5 MP AF LED + 1,3 MP, layar 5 inch dengan teknologi IPS LCD Display, Cool Life UI, dan Dolby Digital Plus di aspek audio. Mantapkan! Mau tau kulikannya Ikuti perjalanan SINYAL me-review produk berkualitas ini.

Sumber : Download Game Ppsspp

Lima aspek akan jadi lahan pengujian yang mendalam buat Anda pembaca setia. Cekidot. Desain Layar yang besar sangat pas buat Anda yang menyukai multimedia mobile. Tak perlu disangsikan lagi, layar lebarnya tajam dan jernih saat dilihat dari radius normal sekitar 30 cm. Mata pun tak lekas lelah, karena layar lapangnya bisa diatur tingkat kecerahannya, agar teduh di mata. Memegangnya pun mantap. Bodi kokohnya membuat tangan tak mudah tergelincir saat mencengkeramnya.

Buat Anda yang memang bertangan lebih mungil pun masih sangat nyaman. Sekadar info, Smartfren Andromax G2 Limited Edition memiliki dua warna pilihan, yakni Pearl White dan Matte Black. Tak cuma itu, layar lapang seluas 5 inch begitu responsif. Sapuan ke kiri dan kanan untuk mengeksekusi fitur pun mudah dilakukan. Anda pun tak pelu kuatir saat beragam aktivitas di layar dilakukan bersamaan, karena Smartfren Andromax G2 Limited Edition dapat dengan gegas meresponnya. Terlebih G2 Limited Edition sudah menggunakan Cool UI yang membuatnya lebih intuitif.

Kinerja Android 4.4 Kitkat, 512MB RAM- 4GB ROM, Cortex A7, Adreno 302, Battery 2000 mAh tampaknya mulus mendukung kinerja Andromax G2 Limited Edition. Berbagai aktivitas yang dijajal bisa berlangsung relatif mulus. Slot microSD yang dukung 32 GB lebih dari cukup sebagai storage ekstra. Dengan beragam aktivitas yang dilakukan seperti cek game online, Facebook, dan Twitter, ngobrol di WhatsApp, baterai minta diisi ulang setelah seharian. Relatif kuat untuk menopang beragam kebutuhan harian yang menyita banyak waktu. Hebatnya lagi, Anda tak perlu kuatir seandainya baterai habis.

Sebab, teknologi Quick Charge mampu mengefesienkan pengisian baterai menjadi 40% lebih cepat. Wal hasil, Anda tak perlu menunggu lebih lama baterai terisi penuh. Untuk jaringan, lazimnya ponsel besutan Smartfren, Andromax G2 Limited Edition memiliki dua slot kartu seluler yang aktif bersamaan. Slot RUIM dikunci, hanya untuk kartu Smartfren. Sedangkan slot SIM bisa dipasangi kartu operator GSM mana pun. Dilengkapi juga dengan WiFi hotspot, USB tethering, dan Bluetooth tethering. Hanya ada Browser sebagai browser bawaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *