Categories
Tekno

TTS Kompas ala NET89

TTS Kompas ala NET89 | Apakah Anda gemar mengisi TTS dan sering kali bosan karena cepat menyelesaikannya? Jika Iya, maka Kompas TTS bisa mengisi memberikan Anda tantangan lebih. Dengan tingkat kesulitan yang setara dengan yang ada pada TTS di Harian Kompas Minggu, Anda bisa mengisi waktu luang, sekaligus mengasah otak Anda. Sebelum itu, Anda perlu melakukan registrasi dengan membuat akun Kompas melalui link yang disediakan di aplikasi secara gratis.

Setelahnya, Anda dapat menikmati pengalaman mengisi TTS yang berbeda dari sebelumnya, cukup dengan menyentuhkan jari Anda pada kotak yang masih kosong, sebuah pertanyaan akan langsung muncul. Anda bisa langsung mengisikannya dan jika semua ja waban selesai di masukkan, Anda bisa memeriksanya. Dengan memilih “Cek”, maka jawa ban yang masih belum tepat akan terlihat. Menariknya, dalam TTS ini, Anda bisa mengaktifkan mode untuk menghitung total waktu yang Anda perlukan, mencari bantuan jawaban dengan bantuan sosial media, hingga melihat jawaban yang sebenarnya. Bagaimana? Anda tertarik ambil tantangan?

Alternatif WhatsApp

Sejak WhatsApp dibeli Facebook banyak pengguna yang mencari dan menggunakan layanan alternatif serupa. Manakah yang terbaik? Saat ini WhatsApp telah memiliki sekitar 500 juta pengguna. Jumlah ini terus meningkat setiap harinya. Kesederhanaan tampilan dan keamanan yang mem buat aplikasi ini begitu populer. Namun demikian, sejak Facebook mengakuisisi WhatsApp, banyak peng­ ­ guna yang berpikir untuk beralih ke layanan lainnya. Alasannya sederhana, yaitu privasi. WhatsApp sekarang menjadi milik Facebook. Hal ini berarti layanan independen yang selama ini dimiliki WhatsApp telah menjadi bagian dari jaringan raksasa dunia yang sering memasarkan data untuk tujuan periklanan.

Omset 20 juta senilai 19 miliar

Akuisisi WhatsApp oleh pendiri Facebook, Mark Zuckerberg mencapai US$ 19 miliar. Jumlah tersebut cukup mencengangkan untuk sebuah layanan pesan. Menurut Wall Street Journal, omset tahunan WhatsApp sekitar US$ 20 juta. Sebagai perbandingan, layanan Skype dari Microsoft menghasilkan sekitar US$ 2 miliar dari 300 juta pelanggan. Terlepas dari nilai pembelian yang fantastis, menurut Zuckerberg nilai tersebut sebanding dengan jumlah pengguna WhatsApp.

sumber : net89.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *